RAJAWALI Siap Tempur

MANADO, sulutexpress.com—Setelah melewati masa sulit selang beberapa hari belakangan ini, pertemuan atau rapat terbatas para petinggi tim Rajawali, akhirnya terlaksana. Pun desakan tajam dari para pejuang tim yang meminta kejelasan membuat ketua umum tim Rajawali, Maikel Towoliu SH, kabarnya hadir langsung dalam rapat tersebut. Rapat yang digelar di lokasi tertutup itu, sepertiinya telah menghasilkan sebuah keputusan demi masa depan tim tersebut.

“Kami telah menggelar rapat tadi malam, memang MiTo (sapaan akrab Ketua Rajawali) turut hadir bersama. Tapi untuk hasilnya seperti apa, silahkan tanya langsung ke MiTo, saya sendiri tidak berhak untuk menyampaikan ke publik,” ucap Tommy Sumelung (Tomsu) ketua harian tim Rajawali.

Dikatakan, nasib tim Rajawali ada di tangan MiTo, kemana pun MiTo melangkah, Rajawali siap tempur. “Sistem kita dalam tim Rajawali adalah saling melindungi. Itu telah berjalan cukup lama. Jika ada yang tersakiti, itu menjadi beban bersama. Saya melihat sejauh ini MiTo sanggup melakukan hal tersebut,” kata Tomsu.

Koordinator Wilayah Manado Tengah Budi H Rarumangkay, mengaku bahwa keputusan sudah diambil dan tidak bisa dirubah lagi.  “Dalam pembicaraan itu, banyak hal yang disampaikan MiTo, awalnya kami cukup bingung, tapi setelah mendengar semua penjelasannya, baru kami tahu apa dan mengapa serta siapa yang memulai. Tapi kami rasa hal ini tak perlu dibahas lagi. Ini sudah final, Rajawali siap kepakkan sayap,” ucapnya.

Hal senada dikatakan wakil ketua Rajawali, Stenly Towoliu. Aktivis anti korupsi ini menegaskan, banyak yang dikorbankan dalam masalah ini, soal munculnyan masalah lain, itu urusan nanti.

“Kami merasa ini jalan yang terbaik. Kami diam dan tidak berbuat tapi tetap saja terjadi, lebih baik kami mengalir. Kami yang mundur, mungkin ini sudah menjadi jalan terbaik. Mudah mudahan dalam pertarungan nanti, tidak ada yang saling menjatuhkan, sebab pernyataan MiTo jelas, bahwa kita jangan saling mengejek, jangan ada gesekan dan paling khusus berpolitiklah yang santun,” tandasnya. (ver)

 922 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *