Selamat HUT Ke – 51 Wagub Kandouw

SULUT, Sulutexpress.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw SE merayakan ulang tahun yang ke 51 di rumah dinas (rudis) bumi beringin Kecamatan Wenang. Sabtu (05/09/20).


Kali ini perayaan ulang tahun tidak seperti biasanya, undangan terbatas dan mengikuti aturan sesuai dengan aturan pemerintah yaitu protokol covid 19.


Puji Tuhan dan selalu beryukur di sampaikan  wagub kandouw di hari ulang tahunnya.
Tidak ada kata lain selain “Bersyukur” untuk semua Anugerah yang Tuhan berikan dalam kehidupan saya dan keluarga.


“Di usia ke 51 ini saya ucapkan terima kasih untuk doa, perhatian dan dukungan bagi saya dan keluarga. Tuhan Yesus memberkati dan melindungi kita semua” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Olly dalam sambutannya pun selain mengucapkan selamat juga mengungkapkan bahwa sosok Wagub Kandouw merupakan sosok orang terbaik yang mendampinginya baik dalam tugas pemerintahan maupun dalam menjalankan tugas partai PDI Perjuangan.

“Pak Steven ini juga merupakan merupakan Calon Wakil Gubernur terbaik di periode ke dua ini. Saya selaku gubernur mengucapkan selamat atas ketambahan usia buat pak Wagub Steven,” ungkap gubernur dihadapan Wagub Kandouw yang saat itu didampingi ibunda dan isteri tercinta dr Kartika Devi Kandouw Tanos, anak-anak terkasih, serta disaksikan para undangan.

Diketahui, pada perayaan HUT Wagub Kandouw itu pun berjalan secara protokol kesehatan para peserta diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. (Rosok)

 286 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *