Devy Tanos Nahkodai INNS Periode 2020-2023

SULUT, sulutexpress.com-dr Devy Tanos Mars resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua dalam kegiatan Mubes ke VII Ikatan Nyong dan Noni Sulut (INNS) DI aula gedung Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Sulawesu Utara (Sulut), Kamis (18/09/20).

Kegiatan Mubes ke VII INNS yang dirangkaikan dengan pemilihan Ketua INNS, berlangsung dengan dramatis, meskipun akhirnya dr Devy menerima jabatan tersebut.

Istri dari orang nomor 2 Sulut ini dengan merasa haru hanya bisa mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang di berikan padanya.

“Terima kasih atas perhatian rekan-rekan Yang telah mempercayakan saya menjadi ketua INNS Periode 2020 – 2023 ” Ujar dr Devy.

dr devy yang juga Wakil ketua Tim Pengerak PKK Sulut ini juga menambahkan, bahwa peran Ketua itu punya beban tanggung jawab yang besar di tengah-tengah dirinya sebagai Istri Wakil Gubernur

“Memegang jabatan sebagai ketua itu sebenarnya tidak gampang, apalagi diri saya penuh dengan kesibukan dan selalu mendampingi suami sebagai pejabat negara.” Tambahnya lagi.

Dari Mubes ke VII INNS tersebut, akhirnya dr Kartika Devi Tanos resmi menjabat Ketua Umum Ikatan Nyong Noni Sulut periode 2020-2020.

Pada kesempatan itu, dr Devi yang juga selaku Wakil Ketua TP-PPK Sulut mengatakan diri bersyukur atas kepercayaan diberikan.

“Kalian semua yang telah mempercayakan saya untuk bisa memimpin oganisasi ini. Karena organisasi ini sangat saya banggakan. Saya terus terang dari hati paling dalam saya merasa bangga sekali menjadi bagian dari organisasi INNS ini,” ungkanya.

Lanjut Devy, bahwa dirinya bersyukur di berikan kesempatan Oleh Tuhan membantu lebih banyak dalam organisasi ini.

“Karena kepengurusan ini benar-benar terlegitimasi. Jadi saya berharap sinergitas dengan Pemprov Sulut tetap berjalan dengan baik untuk kemajuan rakyat Sulawesi Utara,” tutupnya.

Hal unik dalam kegiatan ini, awalnya penunjukan ketua INNS di tolak dr Devy dengan berurai airmata namun atas permintaan yang tulus dari segenap pengurus INNS dan anggotanya akhirnya di terima dengan ikhlas. (Rosok)

 638 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *