Babak Final PUBGM 2020, Rumopa: Pilgub ODSK Harus Sinergitas Dengan AARS.

MANADO, sulutexpress.com- (Sabtu (21/11/2020), Babak final PUBGM Tournament 2020 yang digelar oleh Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat, dibuka secara resmi oleh Penasehat JAM Sulut Hebat Pdt Lucky Rumopa MTh di Taas Manado.

Dengan ditandai dengan penyerahan secara simbolis ke panitia yang diwakili Baldo Korengkeng, babak puncak kegiatan ini diawali pertarungan tim wanita dan

Dalam kesempatam tersebut, Pdt Lucky Rumopa yang juga ketua FKUB mengatakan di Pilgub ODSK harus sinergitas dengan AARS.

“Dengan bermain PUBGM ini akan melatih otak kita, termasuk menentukan pilihan pada pemimpin yang benar di Pilkada nanti. Yaitu di Pilgub Olly-Steven serta harus sinergitas dengan di Kota Manado adalah AA-RS,” tandas sosok yang juga Ketua FKUB Sulut ini. 

Pdt Lucky juga mengatakan khususnya kalangan milenial, sesuai survei komunitas permainan game ini di Sulut, sangat banyak. 

“Tahun lalu kami menggelar turnamen yang sama dengan rekor jumlah peserta terbanyak. Dan memang permainan ini akan melatih motorik atau otak kita untuk berfikir lebih baik, terlebih ini permainan jelas akan melatih kekompakan,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua JAM Sulut Hebat Josua Liow menambahkan total peserta untuk putri 19 tim dan putra 16 tim.

“Masing-masing tim terdiri dari 5 orang, dan babak final akan dilaksanakan hari ini, ” ujar putra sulung Kaban Kesbangpol Sulut Drs Steven Liow. (Rosok)

 480 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *