DPD PAN Manado Peduli Bencana Bambang: Malam Ini Kami Salurkan 500 Bungkus Makanan Ke Masyarakat Terdampak

Manado, sulutexpress.com, Jumat (27/01/2923)- Kepedulian DPD PAN Manado, terkait bencana yang menimpa kota Manado, Jumat 27 January 2023, ditunjukan ketuanya Bambang Hermawan.

Kepada media ini Bambang mengatakan telah bergerak membuat dapur umum yang berada di dua titik, yang warganya terdampak bencana.

‘Saya langsung berkoordinasi dengan pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), Kota Manado, untuk membentuk tim peduli bencana, dan mendirikan dapur umum, di dua titik yang paling terdampak’, ujar Anggota DPRD Kota Manado yang murah senyum ini.

Katanya, DPD PAN Manado telah menyiapkan 1500 makanan jadi yang akan disalurkan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana.

‘Malam ini kami akan menyalurkan sebanyak 500 bungkus makanan jadi, 175 bungkus bantuan dari ketua harian DPD PAN, saudaraku Nazrudin Usman’, ujar Sekertaris komisi D ini.

Lanjut dikatakannya, besok DPD PAN, akan menyalurkan sebanyak 1000 lagi.

‘Ini bentuk kepedulian DPD PAN Manado, terhadap masyarakat terdampak.’ Ujar Bambang.

Bambang juga mengatakan, bencana yang terjadi di Kota Manado, mendapat perhatian dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Bang Zul sapaan akrab Ketum DPP PAN, memerintahkan kepada semua pengurus di Manado, untuk bergerak bersama membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam di bumi nyiur melambai.

‘Bang Zul (Zulkifli Hasan), memerintahkan agar memberikan perhatian serius kepada masyarakat korban bencana.’ Pungkasnya. (stan’s)

 365 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *