Walikota Manado Ajak Jemaat GMIM Pniel Bahu Dukung Program Pemerintah

Walikota GSVL dan Ketua TP PKK serta sejumlah kepala SKPD membawakan lagu pujian. (foto: ist)
Walikota GSVL dan Ketua TP PKK serta sejumlah kepala SKPD membawakan lagu pujian. (foto: ist)

Manado,sulutexpress.com-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Jemaat GMIM Pniel Bahu, Kecamatan Malalayang, dihadiri Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Runtuwene, Minggu (02/10) pagi.

Ibadah syukur dipimpin Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bidang Sumber Daya Pdt Petra Rembang MTh. Dalam khotbahnya yang bertolak dari bacaan Alkitab Yohanes 6 ayat 48 sampai 59, Pdt Rembang mengatakan karena kasih Allah didalam Kristus Yesus manusia diperbaharui.

“Manusia hidup dalam kepercayaan kepada Yesus Kristus yang telah berkorban untuk manusia dengan satu tekad hidup yang memperhatikan prinsip-prinsip yang diajarkan Kristus,” ujar Pdt Rembang.

Walikota GSVL dan Ketua TP PKK serta sejumlah kepala SKPD membawakan lagu pujian

Lanjut dikatakan, hidup dalam Kristus dapat diwujudkan jika manusia memiliki hidup yang mau berkorban untuk kepentingan bersama serta mampu menghidupkan orang lain.

“Kita diajak untuk berkomitmen bersama mewujudkan kehidupan sorgawi dalam rangka mengubah dunia ini. Karena manusia selalu mengharapkan hidup yang lebih baik, penuh makna dan membanggakan. Jangan bermimpi itu bisa terwujud kalau tidak ada usaha, tidak ada jerih lelah,” tandas Pdt Rembang.

Sementara itu dalam sambutannya, Walikota GSVL mengajak jemaat untuk mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado khususnya dalam menunjang tekad Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dalam pengembangan pariwisata.
Dikatakan Walikota, tahun 2017 mendatang Kota Manado akan menggelar Manado Festival dengan berbagai kegiatan seperti food, fashion, foto, film, faith dan music.

Dimana puncaknya akan dilaksanakan Manado Thanksgiving atau pengucapan syukur dengan melibatkan seluruh agama di Kota Manado. “Mari saya ajak Jemaat GMIM Pniel Bahu sebagai bagian dari warga Kota Manado, untuk ikut bersama mendukung program pemerintah yang sedang gencar-gencarnya menggenjot sektor pariwisata. Dimana, tahun 2017 mendatang kita akan melaksanakan iven Manado Festival yang puncaknya adalah kegiatan Manado Thanksgiving dengan melibatkan semua agama di Kota Manado,” tandas Walikota GSVL

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL memuji kebersamaan yangh tercipta di Jemaat GMIM Pniel Bahu.
Acara ditandai dengan penyalaan dan peniupan lilin ulang tahun serta penampilan duet Walikota GSVL dan istri serta sejumlah pengisi acara lainnya.

Tampak hadir mendampingi Walikota, beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkot Manado. (tim/ver)

 832 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *