Minut Raih WTP Kelima Kali, VAP Berterima Kasih Pada Tuhan dan Apresiasi Jajarannya

MINUT, sulutexpress.com – Prestasi gemilang diraih Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kelima kali berturut-turut, bahkan Minut meraih opini WTP nomor satu se-Sulut.

WTP ini atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Minut Tahun Anggaran 2019 oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal Ini terbukti dalam Video Conference (Vicon) Pemkab Minut dengan BPK RI, Senin (11/5/2020), di kantor Bapelitbang Kabupaten Minut.

Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), mengucap syukur kepada Tuhan dan mengapresiasi kepada jajarannya yang telah bekerja all out sehingga Pemkab Minut bisa meraih Opini WTP yang kelima kalinya.

“Terima kasih pada Tuhan karena dimasa kepemimpinan saya yang hampir lima tahun ini Minut kembali meraih Opini WTP yang kelima kali berturut-turut, ini hasil kerja keras Pemkab Minut termasuk semua OPD yang saling bekerja sama, ini kerja keras semua Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Minut, mereka kerja all out untuk menyelesaikan ini semua,” ucap VAP.

Senada dengan itu Kepala Badan (Kaban) Keuangan Kabupaten Minut, Petrus Macarau SE, mengucap syukur pada Tuhan dan berterima kasih pada Bupati VAP yang telah memberikan arahan dan petunjuk pada pihaknya, sehingga Minut bisa meraih WTP untuk kelima kalinya.

“Terima kasih kepada Tuhan Jesus karena Kabupaten Minut kembali meraih penghargaan WTP yang kelima kalinya, terima kasih Ibu Bupati VAP yang telah memberikan arahan dan petunjuk kepada kita,” ucap Macarau.

Hadir dalam penghargaan tersebut Sekda Kabupaten Minut Ir Jemmy Kuhu MA, dan Pejabat Eselon II Pemkab Minut.

(Egen)

 291 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *