KNPI Dibawah Komando Rio, Gelar Lomba Layang-Layang, Steven Kandouw: Lebeh Bae Main Falinggir Dari Pada Narkoba

SULUT, sulutexpress.com-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara di bawah komando Rio Dondokambey gelar Lomba Layang-Layang di Kompleks Marina Plaza Manado, Sabtu (19/09/2020) siang tadi.

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Ketua PDI-Perjuangan Sulut Drs Steven OE Kandouw yang sekaligus ikut memeriahkan dengan ikut serta ba tarek falinggir.

Dalam sambutannya, Steven Kandouw mengapresiasi kegiatan tersebut sembari mengingatkan protokol kesehatan bagi semua yang hadir saat itu.

Drs Steven OE Kandouw dan Rio Dondokambey

“Meskipun demikian torang musti jaga protokol covid, pake samua masker yang polisi datang dapa denda,” pesannya.

Selain itu juga Steven Kandouw Menghimbau untuk jauhi narkoba dan lakukan hal-hal positif.

“Mari torang samua jauhi narkoba saling baku kase inga, baku kase tauh lebeh bae main palinggir dari pada narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Sulut yang juga Ketua PAC Wenang PDI-Perjuangan Kota Manado Rio Dondokambey mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat pada kegiatan ini tak lupa juga berpesan tetap mengedepankan protap kesehatan Covid 19 dalam kegiatan ini.

“Tapi tetap panitia dan peserta harus mengutamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan lomba ini,” tambah putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh generasi milenial yang ada di Bumi Nyiur Melambai dan pengurus PAC-PAC PDI-Perjuangan Kota Manado. (Rosok)

 387 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *