Terima Penghargaan untuk Pasar Pinasungkulan Manado, GSVL: Penghargaan Ini Memotivasi Saya Kerja Lebih Baik

Walikota Manado GVSL bersama Direktur Utama PD. Pasar Manado Stenly Suwuh foto bersama kementrian RI

Jakarta, sulutexpress.com-Walikota Manado GVSL bersama Direktur Utama PD. Pasar Manado Stenly Suwuh menghadiri acara Peresmian dan Penyerahan Pasar Rakyat Indonesia yang dirangkai dengan Rapat Kerja Kementrian Perdagangan 2019 yang digelar di ICE BSD Tangerang, Selasa (12/03/2019).

Dalam acara tersebut, Pasar Pinasungkulan Manado mendapat penghargaan menjadi salah satu dari 13 pasar yang dinilai makin baik pengelolaannya di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan Presiden Joko Widodo yang diterima langsung oleh Dirut PD.Pasar Stenly Suwuh.

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari penilaian Kementrian Perdagangan dimana pasar Pinasungkulan dinilai baik dan berhasil  mendukung perekonomian daerah (Manado, red).

Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Dirut PD Pasar Stenly Suwu serta Dirum Oke Sumua memegang piagam penghargaan l

“Program Revitalisasi pasar rakyat yang dimulai tahun 2017 mulai dari pasar Pinasungkulan Karombasan dan akan terus berlanjut ke pasar rakyat dibeberapa lokasi di Manado oleh Kementrian Perdagangan dinilai baik, ” terang GVSL.

Lanjutnya, penghargaan tersebut memotivasi GSVL untuk kerja lebih baik lagi mengelola pasar rakyat di manado,

“Mohon kerjasama dan dukungan kita semua, ” ujar GVSL sembari menambahkan bahwa sejak tahun 2017 sampai saat ini pemerintah bertekad akan memperbaiki dan membangun pasar Manado jadi makin baik infrastruktur dan manajemen pengelolaan pasar.

“Mohon dukungan rakyatku”, ujar GVSL.

Diketahui, saat ini juga sedang dibangun pasar Buha dan pada bulan April 2019 rencananya Pasar Malalayang akan mulai digunakan. (Ver/tim)

 657 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *