Inilah Sosok Owner Raewaya Joune Ganda Yang Berjiwa Sosial

MINUT, Sulutexpress – Wakil Ketua DPD PDIP Joune Ganda (JG) berhati besar dan memiliki jiwa sosial bagi sesama, terbukti JG mengambil kesempatan mengunjungi warga distabilitas di salah satu desa di minahasa utara. Sabtu (3/08/19)

Kesempatan ini JG lakukan usai mengikuti jalan santai HUT ke-21 Jemaat GMIM Diaspora Watutumou 3 Wilayah Kalawat 1.

“Saya pribadi sangat sedih dan prihatin melihat seorang ini mengalami distabilitas cacat) saat melakukan persalinan”ujarnya ke awak media

Menurut owner Raewaya awalnya dia larut dalam kegembiraan jemaat setempat dalam ucapan syukur berjemaat yang ke-21 dalam suasana jalan santai dan jamuan kasih bersama.

Namun kata Joune,kegembiraannya dan rasa syukur dapat berbauar dan berbagi bersama jemaat saat itu, menjadi berubah drastis seketika saat berkesempatan mengunjungi salah seorang warga mengalami kondisi cacat saat bersalin.

“Terus terang jujur saya sangat tersentuh dan terharu dengan kondisi sesama kita yang hidup dalam kondisi seperti ini.”ungkap Joune bernada sedih dan prihatin.” Katanya

Menurut Joune,dengan kondisi seperti ini, praktis sang ibu diperhadapkan dengan kondisi susah dan sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan pemerintah daerah.

“Harusnya pemerintah yang pro-rakyat dan memiliki harus hadir dalam kondisi masyarakat yang butuh bantuan dan kasih.”tutupnya

Owner Raewaya Group sambil menambahkan akan terus memberi perhatian tali kasih kepada sesama yang benar-benar membutuhkan uluran tangan sebagai umat ciptaan Tuhan.

 599 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *