Paripurna Dekot Manado, Walikota GSVL Harapkan Sinergitas Terus Berlanjut Demi Melayani Masyarakat

Manado, sulutexpress.com–Walikota Manado DR Ir G S Vicky Lumentut SH, MSi DEA, bersama Wakil Walikota Mor D Bastian SE, Sekertaris Kota (Sekot) Manado Micler CS Lakat SH MH, menghadiri rapat paripurna di Dewan Kota (Dekot) Manado, Senin (05/08/2019) tadi malam.


Sidang paripurna dengan membahas tiga agenda penting tersebut dipimpin langsung Ketua Dekot Manado Nortje Van Bone bersama dua wakil ketua Richard Sualang dan Danny Sondakh.

Walikota dan Wakil Walikota GSVL-Mor menghadiri sidang paripurna bersama Pimpinan Dekot Manado

Tiga pembahasan tersebut yaitu pembahasan tingkat II tahap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Manado tahun anggaran 2019, Pembahasan tingkat II Ranperda ketentraman dan ketertiban umum serta laporan pertanggungjawaban laporan akhir masa jabatan pimpinan dan anggota Dekot Manado periode 2014-2019.

Dalam kesempatan itu, walikota menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini, kepada pimpinan dekot dan segenap anggota dekot sehingga rapat paripurna terselenggara dengan baik selama ini.

“Ini wujud kerjasama yang sudah terbangun selama ini, antara eksekutif dan legislatif yang memiliki tanggungjawab yang sama dalam membangun Kota Manado yang kita banggakan dan kita cintai,” ujar walikota dua periode ini.

Walikota GSVL juga berharap sinergitas terus berlanjut bergandengan tangan dalam kita melayani masyarakat Kota Manado.

Selain itu, hadir juga dalam rapat paripurna pejabat eselon II dan pejabat eselon III ruang lingkup Pemkot Manado. (ver)

 1,012 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *