PD Pasar Manado Prioritaskan Kebersihan Pasar

Manado, sulutexpress.com—Dibawah komando, Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, Stenly Suwuh, berupaya memberikan kenyamanan bagi pembeli/konsumen di pasar.

Untuk itu, PD Pasar Manado, kerap melakukan kerja bhakti bersama membersihkan lokasi-lokasi pasar agar sampah tidak berserakan.

Akan hal tersebut, terpantau Kepala Bagian Kebersihan Juniffer Kaparang,SIP bersama timnya mengangkut sampah-sampah yang berserakan di Pasar Bersehati, Jumat (29/11/2019)

“Bersihkan lingkunganmu sehingga pandangan melihat kedamaian. Bersihkan alam sekitar, sehingga tubuh merasakan kesejukan,” ujar salah satu staf kebersihan PD Pasar Manado disela-selah sedang mengangkut sampah berserakan.

Sebelumnya, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh menyatakan Kebersihan menjadi prioritas terutama di bagian operasional PD Pasar. Agar pengunjung di pasar tradisional nyaman dalam melakukan kegiatan berbelanja  

“Pasar bersih, pembeli/Konsumen dan Pedagang pasti nyaman. Pasar tidak bau, pembeli betah dalam melakukan aktivitas berbelanja di pasar. Untuk itu kami Direksi dan jajaran PD Pasar, terus melakukan kerja bhakti bersama untuk membersihkan pasar,” ujar mantan Dirut PT Air Kota Manado ini. (ver/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *