Update Kasus Virus Corona di Minut Jumat 3 April 2020…

MINUT, sulutexpress.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan, dr James Harly Sompotan MKes, merilis update terkini kasus virus corona, Jumat (3/4/2020) sampai Pukul 18.00 WITA.

“Sesuai data yang diperoleh, tercatat untuk Pelaku perjalanan = 601 orang, kontak erat resiko rendah = 6 orang, dan kontak erat risiko tinggi = 0 orang, untuk ODP = 30 orang, PDP = 1 Orang sedangkan Konfirmasi Positif = tidak ada,” ungkap dr James, Jumat (3/4/2020), kepada Wartawan Sulutexpress.com.


Kadis Kesehatan dr James Harly Sompotan MKes

dr James pun meminta masyarakat untuk tidak panik, tetap waspada, dan mengikuti aturan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona tersebut.

“Mematuhi social dinstancing dan physical distancing, berperilaku hidup bersih dan sehat seperti rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, mengkonsumsi gizi yang baik, pakai masker bagi yang sakit dan kalau tidak ada masker pakai tissue, menjaga etika batuk dan bersin, istirahat yang cukup, banyak minum air putih, olahraga, kalau merasa sakit segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat,” imbaunya.

(Egen)

 442 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *