GTPP Covid-19 Minut Rutin Semprot Disinfektan, VAP Turun Langsung di Lapangan

MINUT, sulutexpress.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) memantau penyemprotan disinfektan dengan turun langsung di lapangan, Senin (6/4/2020).

Sebagaimana diketahui proses sterilisasi ini rutin dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (GTPP Covid-19) Kabupaten Minut.

Untuk melancarkan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, VAP dan GTPP Covid-19, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minut dan stakeholder terkait melakukan doa bersama dipimpin langsung Bupati.

Usai berdoa, VAP mengingatkan kepada GTPP Covid-19, Forkopimda dan stakeholder terkait untuk melaksanakan kegiatan ini dengan baik dalam meredam penyebaran virus corona di Minut.

“Saya mengingatkan untuk melaksanakan kegiatan ini dengan baik sehingga meminimalisir penyebaran virus tersebut di masyarakat,” pinta VAP selaku Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Minut.

Kepada masyarakat, dia mengimbau untuk tetap berdoa, tidak panik, tetap waspada, dan mengikuti cara mencegah penyebaran wabah Covid-19 tersebut.

“Seperti cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir selama 20 detik, patuhi social distancing dan physical distancing, hindari tempat keramaian, segera memeriksakan diri jika batuk dan demam berkepanjangan, gunakan masker bagi yang sakit flu dan batuk,” ingatnya.

Sterilisasi kali ini dilaksanakan di ruas jalan empat Kecamatan Minut meliputi kecamatan Wori, Likupang Barat, Likupang Selatan, Dimembe, serta fasilitas publik seperti rumah ibadah, sekolah, yang dihadiri Kapolres Minut, TNI, Polri, BPBD, Dinas Pol PP dan Damkar, Diskominfo.

(Egen)

 364 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *