1 PDP Warga Airmadidi Atas Meninggal, Hasil Tes Swab Negatif

MINUT, sulutexpress.com – Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) warga Airmadidi Atas meninggal dunia di RSUP Prof Kandou Malalayang, Manado, Jumat (29/5/2020) tadi pagi, Pasien itu dinyatakan negatif Coronavirus Disease (Covid-19), sesuai dengan hasil pemeriksaan swab test.

Kadis Kesehatan Kabupaten Minut dr James Harly Sompotan MKes

Hal ini disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Minut, dr James Harly Sompotan MKes saat dikonfirmasi Wartawan Sulutexpress.com, Jumat (29/5/2020).

“Hari ini ada yang meninggal dunia, Laki-laki usia 67 tahun warga Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, tetapi PDP tersebut sudah dilakukan pemeriksaan swab test hasilnya negatif covid, memang kalau dulu hasil swabnya bisa dikata lama baru keluar tapi sekarang sudah cepat, sebelumnya dia ada penyakit penyerta, pasien ini meninggal tadi pagi sekira Pukul 09.00 WITA di RSUP Prof Kandou, karena pasien ini negatif covid, rencananya jenazah akan dimakamkan besok tidak menggunakan protap covid, pasien ini baru ditambahkan di data kita,” jelas dr Sompotan.

Diketahui total PDP meninggal di Kabupaten Minut menjadi 13 orang, ini sesuai data Covid-19 menurut kriteria di Kabupaten Minut per Jumat (29/5/2020) Pukul 16.00 WITA, sumber Dinkes Minut.

(Egen)

 684 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *