Positif Corona Sembuh di RSUD Walanda Minut Jadi 6 Orang

MINUT, sulutexpress.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis, Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mencatat jumlah kumulatif pasien positif sembuh hingga Rabu (17/6/2020), menjadi 6 orang.

Dua Pasien Positif Sembuh di RSUD Walanda

Kabar baik, hari ini ada dua pasien positif sembuh dan sudah pulang setelah menjalani perawatan di RSUD Walanda, keduanya adalah Pasien 461 Perempuan 67 tahun warga Kauditan I Kecamatan Kauditan dan Pasien 111 Laki-laki 35 tahun warga Tanah Putih Kecamatan Likupang Barat (Likbar).

Direktur RSUD Maria Walanda Maramis Minut dr Sandra JL Rotty MM

Sebagaimana disampaikan Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, Airmadidi, Minut, dr Sandra JL Rotty MM, kepada Wartawan Sulutexpress.com, Rabu (17/6/2020).

“Hari ini ada dua pasien positif sembuh dan sudah dipulangkan yaitu pasien 461 dan pasien 111, dua kali pemeriksaan swab evaluasi telah negatif, hasil swab ke 3 dan 4 negatif sehingga mereka telah dinyatakan sembuh, keduanya bisa melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker,jaga jarak, cuci tangan, dan lain sebagainya,” ucap Dr Sandra Rotty.

Diketahui sesuai data RSUD Walanda, Rabu (17/6/2020) sampai Pukul 15.00 WITA, total pasien positif sembuh 6, konfirmasi positif yang dirawat 12, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat 8 orang.

(Egen)

 1,223 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *