Pasien Positif Sembuh di RSUD MWM Terus Bertambah, Total 18

MINUT, sulutexpress.com – Jumlah pasien positif Covid-19 di RSUD Maria Walanda Maramis (MWM), Airmadidi, Minahasa Utara, yang sudah sembuh terus bertambah beberapa hari terakhir. Terdapat tambahan 6 pasien positif sembuh pada Jumat (3/7/2020) dan Sabtu (4/7/2020).

Dengan penambahan 6 pasien positif sembuh ini maka jumlah kumulatif menjadi 18 orang, mereka sudah dipulangkan setelah menjalani perawatan di RSUD MWM, Airmadidi, Minut.

Pasien 1015 Sembuh dan Dipulangkan Usai Menjalani Perawatan di RSUD MWM

Hal ini dibenarkan Direktur RSUD MWM, Airmadidi, Minut, Dr Sandra JL Rotty MM, saat dikonfirmasi Wartawan Sulutexpress.com, Sabtu (4/7/2020).

“Kemarin ada penambahan 4 pasien positif sembuh, tapi yang diumumkan Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sulut itu baru dua orang yaitu Pasien 1024 dan Pasien 462, untuk dua pasien lainnya akan diumumkan hari ini yaitu Pasien 1015 Wanita inisial IO warga Manado dan Pasien 548 Wanita inisial FK warga Manado,” terang Rotty, Sabtu (4/7/2020).

“Hari ini juga ada 2 pasien positif sembuh dan sudah dipulangkan yaitu kasus 1023 Perempuan warga Kecamatan Airmadidi dan kasus 459 Perempuan asal Likupang,” sambungnya.

Direktur RSUD MWM, Airmadidi, Minut, Dr Sandra JL Rotty MM

Ditambahkannya, mereka sudah dinyatakan sembuh usai menjalani dua kali pemeriksaan swab dengan hasil negatif.

“Jadi sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan lain sebagainya,” kuncinya.

(Egen)

 459 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *