Pasien Positif Covid-19 Sembuh di RSUD MWM Terus Meningkat, Total 32

MINUT, sulutexpress.com – Jumlah pasien positif Covid-19 di RSUD Maria Walanda Maramis (MWM), Minahasa Utara, yang dinyatakan sembuh terus meningkat. Per Sabtu (29/8/2020), terdapat penambahan 32 pasien positif Covid-19 sembuh dan dipulangkan.

Direktur RSUD MWM Kabupaten Minut Dr Sandra JL Rotty MM

Hal ini dibenarkan Direktur RSUD MWM, Kabupaten Minut, Dr Sandra JL Rotty MM, kepada wartawan Sulutexpress.com, Sabtu (29/8/2020), melalui pesan via WhatsApp (WA).

“Hari ini ada 1 pasien positif telah dinyatakan sembuh setelah hasil swab negatif, wanita 60 tahun warga Watutumou Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut, dengan demikian total 32 pasien positif sembuh setelah dirawat di RSUD MWM,” ungkap Rotty.

“Setelah pulang dia sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa tapi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan lain sebagainya,” tambahnya.

Diketahui sesuai data RSUD MWM, Kabupaten Minut, per Sabtu (29/8/2020) sampai Pukul 19.00 WITA, ada empat pasien yang sementara dirawat di Rumah Sakit tersebut yaitu 2 positif dan 2 suspek.

(Egen)

 9,498 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *