Pilkada 2020, Kesbangpol Minut Minta Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

MINUT, sulutexpress.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berharap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 berjalan dengan baik.

Mewujudkan itu, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kabupaten Minut, Forsman Dandel SSos MSi, meminta seluruh komponen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

“Kita berharap Pilkada berjalan dengan baik dan kepada masyarakat dapat mengikuti semua proses tahapan sampai pada pencoblosan,” imbau Kaban Forsman Dandel, Selasa (15/9/2020), di kantornya.

Kaban Kesbangpol Kabupaten Minut, Forsman Dandel SSos, MSi

Diharapkannya, masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menjaga imunitas tubuh ditengah wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum teratasi.

“Dan senantiasa apabila melakukan aktivitas maka diharapkan menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dengan sesama baik itu di lingkungan dimana pun kita berada. Seyogyanya, kiranya kalau melaksanakan aktivitas di luar rumah, itu yang penting-penting saja, tetap menjaga imun tubuh, makan teratur, jaga kesehatan supaya tetap fit selalu. Kedepan, karena sudah akan masuk tahapan Pilkada, kita berharap masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing,” kuncinya.

(Egen)

 15,867 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *