Pjs Gubernur Fatoni Raker Dengan Bupati dan Walikota, Pjs Bupati Clay : Tiga Hal Yang Ditekankan dan Kita Diminta Untuk Proaktif

MINUT, sulutexpress.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara (Minut), Clay JH Dondokambey SSTP MAP, menghadiri Rapat Kerja (Raker) bersama Bupati dan Walikota se Sulut yang dipimpin langsung Pjs Gubernur Sulut, Dr Drs Agus Fatoni MSi, di ruang CJ Rantung, kantor Gubernur Sulut. Kamis (8/10/2020).

Pjs Gubernur Sulut Dr Drs Agus Fatoni MSi
Pjs Bupati Minut Clay JH Dondokambey SSTP MAP

Usai mengikuti Raker, Pjs Bupati Clay berterima kasih kepada Pjs Gubernur boleh mengundang semua baik Bupati dan Walikota untuk mengikuti Raker tersebut.

“Ini kali perdana, pak Gubernur mengumpulkan semua Bupati dan Walikota bersama dengan para Penjabat Bupati dan Penjabat Walikota. Ada tiga hal yang ditekankan dalam raker kali ini yang pertama yaitu penanggulangan covid, kedua kesiapsiagaan Pemilukada, dan ketiga tentang penguatan ekonomi pasca covid, jadi kita diminta untuk proaktif terkait dengan tiga hal diatas dengan semua langkah-langkah mempersiapkan semua regulasi yang dimungkinkan untuk kita dapat menopang ketiga hal yang dititik beratkan tadi sambil tetap berkoordinasi, bersinergi dengan semua stakeholder yang ada didalamnya ada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),” jelas Clay saat diwawancarai wartawan Sulutexpress.com.

“Kemudian ada juga pelaksana dan pengawas Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu, tapi juga untuk tidak menutup komunikasi dimana tadi kita menerima banyak informasi dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia dan yang mewakili OJK terkait dengan penanganan ekonomi terkait dengan dampak covid, tapi juga bagaimana penguatan ekonomi kepada masyarakat saat terjadi pandemi bahkan pasca covid,” lanjutnya.

(Egen)

 4,928 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *