Pemkab Minut Support KPU Soal Verifikasi Data Pemilih

MINUT, sulutexpress.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mendukung langkah-langkah KPU lewat PPK, PPS, di Kecamatan dan Desa untuk memverifikasi dengan benar terkait data pemilih.

Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey SSTP MAP

Demikian disampaikan Pjs Bupati Minut, Clay Dondokambey SSTP MAP, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/10/2020), di kantor Pengadilan Negeri Airmadidi.

“Jadi hari ini mereka sedang pembahasan dengan KPU di hotel Sutan Raja Minut, Pemkab Minut mensupport langkah-langkah KPU lewat para PPK, PPS, di Kecamatan dan Desa untuk boleh memverifikasi dengan benar supaya semua warga yang punya hak pilih boleh terakomodir dalam daftar pemilih,” pungkasnya.

“Memang dalam tahapan-tahapannya tentu ada banyak sekali indikator untuk memverifikasi sehingga jangan sampai ada data ganda atau mungkin yang sudah meninggal, yang masih tercover. Inilah fungsinya kita melewati tahapan-tahapannya, kami berterima kasih karena KPU mengundang kami sore ini untuk dapat bertemu membahas tahapan itu supaya sebelum diplenokan besok datanya minimal sudah valid lah,” tambah Pjs Bupati Clay Dondokambey.

(Egen)

 6,751 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *