Kader Muda Untuk Kabinet Sulut Hebat OD-SK

foto humas
foto humas

Sulut, sulutexpress.com-Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bakal melakukan Resolusi besar dalam jajaran birokrasi Pemerintah Provinsi Sulut.

Ini terbukti dengan dilaksanakannya Assesment tes yang diikuti sejumlah kader birokrat muda guna menduduki jabatan eselon II hingga IV oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut 1 minggu terakhir ini, yang digelar Rabu (16/11),

Seperti contohnya dalam tes assessment staf potensial untuk menduduki jabatan eselon IV, banyak kader muda yang diikutsertakan. Ada 200 lebih staf mengikuti tes dan 80 persen adalah kader muda.

Para kader muda ini dipilih secara profesional melalui usulan masing-masing kepala SKPD, selain pangkat yang memenuhi syarat kinerja para birokrat muda ini juga di perhitungkan sehingga mereka dapat bersaing menduduki jabatan eselon IV.

Salah Satu nya adalah Ferry Teterego seorang staf biro umum, Ferry menyampaikan terima kasihnya kepada kepala Gubernur, Wagub, Sekda dan kepala biro yang telah memberikan kesempatan baginya untuk mengikuti kegiatan assessment. Ferry mengatakan akan memberikan kinerja yang terbaik guna menjadikan dunia birokrasi sulut yang hebat

Pada kesempatan yang sama, Kaban BKD Sulut DR Femmy Suluh saat melakukan pertemuan dengan para peserta mengatakan kesempatan ini harus digunakan sebaik mungkin, dengan menunjukan kualitas terbaik agar bisa dipilih menduduki jabatan dan berkarir profesional.

 830 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *