Lagi, Pelaku Curanmor ‘Tumbang’ Warga Apresiasi Resmob Kotamobagu

KOTAMOBAGU, sulutexpress.com– Resmob Kotamobagu kembali berhasil menangkap pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang kian meresahkan warga. Dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Muhamad Fadly SIK, dan Katim Aiptu Alfred Laheba, berhasil mengamankan MW alias Marsel (24) warga Desa Tompaso Baru, di Desa Solimandungan, Bolmong, Rabu 18 Desember 2019.

Pelaku yang dikenal lihai melarikan diri ini, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas tepat bersarang di kakinya. Pasalnya, pria berbadan gemuk dan sudah buron sejak tiga hari yang lalu ini, mencoba melawan petugas dan hendak melarikan diri.

“Tim sudah memberikan peringatan tapi tidak diindahkan. Sehingga terpaksa kita lakukan tindakan tegas terukur, dengan tembakan di kaki kanan pelaku,” ucap Kasat Reskrim AKP Muhamad Fadly SIK.

Dari tangan pelaku diamankan dua unit kendaraan bermotor diduga hasil penelitian kejahatan.

“Sepeda motor Honda Vario warna putih dan Honda Sonic warna merah putih. Usai dirawat tim medis, pelaku kini menjalani pemeriksaan intensif untuk selanjutnya dilakukan penahanan,” jelasnya.

Penangkapan pelaku Curanmor yang kesekiankalinya ini, mendapat tanggapan warga. Tim Resmob Kotamobagu diberikan apresiasi karena terus meminimalisir tindakan kejahatan yang merugikan.

“Semangat terus Resmob! Semoga terus dapat memberi rasa aman dan mengungkap kejahatan yang mengintai masyarakat,” ucap Adi Mokolintad, warga Kotamobagu Selatan. (Dex)

 1,504 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *