Dua Mantan Birokrat Ini Akui Akses Pembangunan Sulut di Tangan Olly-Steven

MANADO, sulutexpress.com – Kanca pertarungan Cagub-Cawagub di Sulawesi Utara (Sulut) Siswa Rahmat Mokodongan mantan sekprov dan Hamdan Datungsolang mengapresiasi figur pemimpin Olly-Steven.

Hal ini dikatakan kedua senior birokrat yang saat ini mendukung kemenangan Olly-Steven di acara kampanye bersama dengan tim merah putih di Pineleng. Senin (05/09/20).

Di temui secara terpisah mantan sekprov ini mengatakan bahwa dirinya mendukung, karna di tangan Olly-Steven membawa kepentingan pembangunan di luar kepentingan Agama.

” Semua kepentingan pembangunan bolmong, sacara jujur akses pembangunan ada di tangan Olly di karenakan kekuasaan ada di PDI-P. Secara cerdas harus mengakui dan jangan membawa pada kepentingan Suku dan agama ” ungkap Mantan Skeprov

Hal lain juga di tambahkan oleh mantan Bupati Bolmut Hamdan Datunsolang tentang Olly-Steven pada pembangunan di Sulut priode pertama.

” Apa yang di lakukan beliau di periode pertama banyak hal yang di perbaiki citra pembangunan sulut di kanca nasional.” Ujarnya

3 hal penting tentunya penilaian dari Datunsolang soal pembangunan di sulut di tangan Olly.

“Pertama perhatian saya, keamanan dan kedamain di masa kepemimpinan 5 tahun ini, yang kedua di Republik ini warna merah yang mendominasi, jadi akses pembangunan di sulut sudah tentu bagus di tangan Oll-Steven dan ketiga saya sukar menemukan tokoh seperti beliau. Selain keunggulannya, Olly juga mengakui kekurangannya dan kerendah dirinya.” Tutupnya.

 546 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *