GSVL voor Senayan, Mito: GSVL Sudah Teruji!

Manado, sulutexpress.com, Kamis (4/12024) – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah makin dekat, tak heran baik Partai Politik (parpol), Calon Presiden (Capres)/Calon Wakil Presiden (Cawapres) dan seluruh Calon Anggota Legislatif, makin gencar melakukan konsolidasi dan sosialiasi program ke tengah masyarakat.

Tak terkecuali di wilayah Sulawesi Utara (Sulut). Hampir di tiap sudut jalan pasti akan ditemui baliho-baliho caleg tersebut. Semua calon memiliki visi dan misi yang baik.

Tapi bagi ketua Tim Rajawali Maikel Towoliu SH, bahwa ini adalah kesempatan rakyat untuk memilih calon pemimpin yang tahu keinginan dan kebutuhan rakyatnya, apalagi jika telah teruji dan ada buktinya.

“Bagi saya, ini adalah kesempatan emas bagi rakyat untuk memilih pemimpin yang adil, penyayang rakyat, pembela rakyat bahkan siap harus menjadi “budak” rakyat,” ucap Mito sapaan akrabnya.

Menurut Mito, semua caleg yang kini sementara bertarung dalam dalam rangka merebut suara rakyat, pasti memiliki visi misi yang baik.

Diantara para caleg tersebut, ada salah satu figur yang sangat menarik perhatian karena sikap dan cara memimpin sudah terbukti.

“Khusus untuk caleg DPR RI, saya melihat figur Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H., M.Si., D.E.A adalah salah satu calon terbaik dari Sulut,” katanya.

Pernyataan ini cukup beralasan mengingat GSVL sapaan akrab Lumentut, kepemimpinannya telah teruji selama 2 periode menjadi Walikota Manado.

Sejumlah program pro rakyat, misalnya pelayanan kesehatan gratis, dana lansia, dana duka maupun dana untuk rohaniawan benar-benar kena sasaran.

Belum lagi ditambah dengan hasil pembangunan kota Manado.

“Sosoknya benar benar pemimpin yang paripurna. Rakyat kota Manado pasti tidak akan pernah melupakan kebaikan GSVL. Selama memimpin Manado, GSVL sangat memperhatikan kebutuhan rakyatnya,” ujar Mito.

Makanya lanjut dia, mulai dari keluarga miskin (gakin), puluhan ribu lansia yang butuh bantuan, para rohaniawan yang menjadi garda terdepan menjaga kerukunan umat beragama hingga tiap rumah yang anggota keluarganya meninggal, pasti diberikan bantuan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kala itu.

“Figur ini telah teruji, dan hingga kini masih mendapat tempat di hati rakyat,” ucapnya.

Apa yang disampaikan Mito ini bukan cuma asal saja atau pepesan kosong, sebab yang merasakan selama ini adalah rakyat kecil yang sangat membutuhkan perhatian serius dari pemerintah.

Faktanya, menurut Mito, berkat kecerdasan GSVL, kota manado yang dijuluki Kota Doa ini, telah menjadi salah satu kota dengan toleransi tertinggi di Sulut.

“Banyak hal yang baik telah dilakukan GSVL untuk Sulut terlebih khusus Kota Manado, dan saya yakin masyarakat masih mengingat hal itu, bahkan masih mendambakan pemimpin visioner seperti GSVL,” ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Angggota DPRD Kota Manado itu menyatakan dukungan dan siap mengawal GSVL direntang waktu yang tinggal kurang lebih sebulan sebelum hari pemilihan.

“Kami siap merapatkan barisan mendukung hingga mengawal caleg no urut 2 dari partai Nasdem ini untuk merebut tiket ke Senayan,” tegasnya. (ST/tim)

 787 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *