Demo Mengatasnamakan Masyarakat Sitaro Dipertanyakan, Ewa: Masyarakat Mana, Sarry: Biasa Tahun Politik

Manado, sulutexpress.com, Jumat (15/03/2024)-Sehari berselang usai segelintir orang, mengatasnamakan masyarakat Sitaro, melakukan aksi damai di Kejati Sulut, kini masyarakat Sitaro mulai angkat bicara dan bertanya.

‘Mereka melakukan demo mengatasnamakan masyarakat Sitaro, boleh tau masyarakat yang mana yang mereka wakili’. Tanya Ewa warga Siau.

Menurutnya, demo di Kejati Sulut sarat dengan titipan.

‘Melihat materi demo ini jelas sarat titipan’. Paparnya.

Dilain pihak, Niraya Sari Litbang LSM MJKS yang dimintai tanggapannya, angkat bicara terkait demo tersebut.

Menurutnya, apa yang di tuntut oleh segelintir orang ini, sangatlah tidak relevan dan ini menjadi hal biasa jika memasuki tahun politik.

‘Dari apa yang menjadi tuntutan, kami menduga ada yang melatarbelakangi semua itu, makluklah menjelang pilbup’. Tegas utho sapaan akrabnya.

Lebih lanjut utho memaparkan, bahwa MJKS melalui ketuanya ditahun 2022 berkali-kali mempersoalkan terkait dana covid Sitaro, konon katanya ada dana senilai Rp 20 M yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

‘Desember 2022 ketua saya sudah berkali-kali mempersoalkan hal ini di Kejati Sulut’. Ungkap Utho.

Sebelumnya dikabarkan ada segelintir orang mengatasnamakan masyarakat Sitaro, melakukan aksi, mereka mempersoalkan adanya laporan terkait penggunaan dana covid 2019 di Kejati Sulut, yang mereka tuding tidak selesai.(can)

 802 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *