Safari Ramadan Pemkot Manado Berakhir di Kelurahan Denedengan Dalam

Walikota GSVL dan Wawali Mor Bastian nampak akrab dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah mesjid As Shalihin Dendengan Dalam
Walikota GSVL dan Wawali Mor Bastian nampak akrab dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah mesjid As Shalihin Dendengan Dalam

Manado,SulutExpress.com—Usai sudah rangkaian safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado selama bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah 2016. Bertempat di masjid As Shalihin, kelurahan Dendengan Dalam, kecamatan Paal Dua, Sabtu (02/7/16) sore tadi, dihadiri walikota DR G.S Vicky Lumentut dan wakil walikota Manado Mor D Bastian SE (GSVL-MOR).

Dalam penutupan acara tersebut, walikota GSVL menyampaikan bahwa pihaknya selaku pemimpin kota Manado berharap agar seluruh umat muslim di kota Manado, terus menjalankan ibadah puasa hingga selesai dengan tuntas.

“ Saya dan pak Mor Bastian beserta seluruh jajaran pemerintah kota Manado berharap, seluruh umat muslim se-kota Manado bisa menuntaskan ibadah puasa sampai selesai. Dan menyambut hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah dengan penuh berkah,” ujar walikota GS Vicky Lumentut.

Safari Ramadhan terakhir Pemkot manado tersebut, turut dihadiri wakil walikota Mor Bastian SE, Forkominda Manado,Anggota DPRD Manado, tokoh agama, pimpinan SKPD jajaran Pemkot manado beserta seluruh jamaah masjid As Shalihin Dendengan Dalam. (verdy)

 614 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *