Dekot Minta PD Pasar Transparan, Dirut: Transparansi Pengelolaan Keuangan Sudah Menjadi Komitmen Saya

Jajaran Direksi PD Pasar Manado saat hering di ruang Komisi B Dekot Manado

Manado, sulutexpress.com—Dewan Kota (Dekot) Manado meminta agar Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado untuk transparan dalam mengelola administrasi keuanganya.

Hal tersebut, terungkap saat rapat dengar pendapat (Hearing) bersama Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado bertempat di ruang Rapat Komisi B Dekot Manado, Selasa (12/02/2019) kemarin.

 

Salah satu legislator Manado Pingkan Nuah meminta kepada jajaran Direksi  PD Pasar Manado dalam hal ini Direktur Utama (Dirut) Stenly Suwuh, untuk transparan dalam mengelola pasar dan administrasi keuangan di perusahan milik Pemerintah Daerah Kota Manado.

 

“Kami minta Direksi PD Pasar yang baru, untuk transparan dalam mengelolah pasar dan administrasi keuangan di PD Pasar Manado,” tandas Wakil Ketua Komisi B Dekot Manado ini.

 

Menanggapi hal itu, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh mengatakan, pihaknya sejak dilantik dan dipercayakan oleh Pak Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian untuk menjabat sebagai Dirut PD Pasar, untuk transparansi pengelolaan administrasi keuangan itu sudah menjadi komitmen dirinya dan jajaran Direksi yang baru.

 

“Sejak dipercayakan oleh Pak Walikota dan Wakil Walikota Manado menjabat Dirut PD Pasar. Transparansi pengelolaan keuangan sudah menjadi komitmen saya dan rekan-rekan Direksi lain, jadi tidak perlu kwatir,” tegas Suwuh, didampingi Direktur Umum Oke Sumual, Direktur Opersional Junifer Kaparang, Direktur Pengembangan Usaha Helmy Bahdar dan jajaran Kepala Bagian di PD Pasar Manado.

 

 

Ditambahkan Suwuh, pihaknya pun akan menyampaikan kepada Pak Walikota dan Wakil Walikota Manado serta DPRD Manado, terkait pengelolaan administrasi keuangan di PD Pasar Manado. (ver/tim)

 722 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *