Sen. Des 16th, 2019

Beberkan Penyerapan Anggaran Wagub Minta Pejabat ASN dan Staf Kompak

1 min read
Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat memimpin langsung

SULUT, sulutexpress.com – Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw saat memimpin langsung Rapat Evaluasi Pengelolaan Keuangan Daerah di Lingkup Pemprov Sulut, yang berlangsung di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur pada Selasa (12/11/2019) siang tadi didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Sulut, Jeffry Korengkeng, menekankan soal pengelolaan keuangan disemua jajaran instansi Pemprov Sulut.

“Saya atas nama pak Gubernur Olly Dondokambey menegaskan beberapa hal diantaranya yang pertama terkait penyerapankeuangan,

kedua soal konsolidasi penyerapan, ketiga penyelesaian temuan dan  keempat terkait integritas, loyalitas, dedikasi, pengorbanan,” tegas wagub dihadapan para pejabat dan staf ASN terkait, dengan mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan sinergitas dalam tugas keseharian.

“Ini dikarenakan kita semua mempunyai pimpinan yaitu pak Gubernur Olly. Jadi sangat wajar kita semua mendukung seluruh program pemerintah OD-SK (Olly Dondokambey-Steven kandouw),” terangnya.

Disamping itu Kandouw pun meminta kepada seluruh perangkat daerah di jajaran Pemprov Sulut dalam memasuki akhir tahun ini untuk segera menggelar rapat konsolidasi.

“Setiap hari Jumat gelar konsolidasi terkait penyerapan anggaran karena ini tinggal lima minggu (5 pekan berjalan). Jadi saya usulkan harus gelar konsoliadasi tiap pekan karena target dari keuangan tanggal 15 Desember masuk semua tuntas,” tandas wagub

2,677 kali dilihat, 62 kali dilihat hari ini

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori