Wagub Mengajak Seluruh Stakeholders Untuk Bekerjasama Menjaga Daerah Perbatasan

foto Humas
foto Humas

Sulut, sulutexpress – Pameran 11 pulau terluar yang di selenggarakan di Manado Town Square bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang kodisi pulau-pulau terluar yang ada di wilayah perbatasan negara Indonesia dan negara Filipina.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Perbatasan Provinsi Sulut ini di adakan di Manado Town Square yang di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Selasa (23/08).

Dalam kesempatan ini wagub menyatakan bahwa pameran ini bukan hanya mempromosikan dan memberikan informasi terkait keadaan pulau terluar tapi juga menunjukkan bahwa negara hadir dalam menjaga keutuhan NKRI dan dalam pameran ini bisa dilihat yang sebenarnya kondisi wilayah perbatasan.

Tak lupa juga Wagub mengajak seluruh stakeholders untuk menjaga Indonesia terlebih khususnya daerah perbatasan, dengan cara membangun kerjasama untuk menjaga daerah perbatasan yang juga merupakan tanggung jawab bersama demi menjaga kehidupan anak bangsa di negara ini.

Di akhir sambutannya, Wagub menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkopimda Sulut yang telah bekerja sama dengan pemerintah menjaga keutuhan NKRI dimana telah bersama-sama menjaga daerah perbatasan sehingga kondisi keamanan daerah Sulawesi Utara sampai saat ini kondusif. (Onal/tim)

 917 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *