Relokasi Pasar Tuminting, PD Pasar Sosialisasi Pada Pedagang

Manado, sulutexpress.com—Menyikapi berbagai keluhan Masyarakat dan menindaklanjuti program pemerintah Kota Manado yakni mewujudkan pasar yang reprensentatif, bersih,tertib dan nyaman.

Maka berkaitan dengan hal tersebut, PD Pasar melakukan Sosialisasi Relokasi Pasar Tuminting ke Buha Mapanget, Senin (14/10/2019).

Sosialisasi yang dipimpin langsung Direktur Utama PD Pasar, Stenly Suwuh, SE dan Camat Tuminting, Drs.Danni Kumayas berlangsung dengan baik.

Keseluruhan pedagang yang berjumlah 104 orang, menyimak sosialisasi perpindahan pasar tersebut.

Nampak hadir Kabag Wastib,Kabag Umum,Kabag Kebersihan dan Koordinator Pasar Unit Tuminting.

Direktur Utama PD Pasar, Stenly Suwuh dalam penjelasannya memberikan pemahaman terhadap para pedagang maksud dan tujuan relokasi pasar Tuminting agar lebih nyaman serta reprensentatif.

Lebih lanjut dikatakan Suwuh, nantinya lokasi yang baru ini, dijamin terjangkau karena pasar tersebut berlokasi di Kelurahan Buha yang berbatasan langsung dengan KelurahanTuminting Sumompo.

“Program ini diharapkan akan berjalan dengan baik dan saya meminta kepada semua pedagang dapat membantu kami PD Pasar, mewujudkan relokasi yang akan dilakukan,”pintanya.

Animo keikutsertaan pedagang dalam sosialisai ini sangat kami hargai dan kami yakin tepat pada waktunya program relokasi akan dilaksanakan.

“Tujuan sosialisasi ini dilakukan agar para pedagang mempersiapkan diri dari sekarang, dan jika ada hal-hal yang akan disampaikan terkait perpindahan tersebut, pastu kami akan akomodasi,”pungkasnya. (*)

 400 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *