FLS2N Resmi di Tutup Wagub

Penutupan FLS2N oleh Wagub (foto humas)
Penutupan FLS2N oleh Wagub (foto humas)

Sulut, sulutexpress-Setelah di buka pada hari senin (29/08), akhirnya seluruh rangkaian kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw yang bertempat di hotel Sutan Raja, Jumat (02/09). Sedang Peserta yang berhasil merebut gelar juara umum dalam FLS2N tahun 2016 adalah berasal dari Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, Wagub memberikan apresiasi kepada para pelaksana kegiatan karena berhasil menyukseskan acara ini, dengan adanya kegiatan seperti ini, anak memiliki sikap humanisme tinggi, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, memperdalam wawasan kebangsaan dan harus menjadi kesatuan Indonesia.

Wagub juga menyatakan kegiatan ini membeirkan cipta, rasa dan karsa serta apreaiasi tinggi bagi rasa kemanusiaan, karena dalam kegiatan ini para siswa berbaur bersama saling mengenalkan budaya daerah dalam kebersamaan NKRI.

Di penghujung sambutannya, Wagub menyampaikan terima kasih juga kepada para peserta, semoga ada kesan baik yang mereka dapatkan selama berada di Manado, sehingga saat pulang nanti ke provinsi masing-masing, para peserta menceritakan kedamaian dan harmoni selama mengikuti kegiatan.

Dan untuk pelaksanaan kegiatan FLS2N selanjutnya akan di gelar di Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Onal/tim)

 606 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *